Ads 468x60px

Pages

Dong Yi drama historis baru MBC



Ji Jin Hee (Dae Jang Geum) akan berperan sebagai Raja Sook Jong, Dinasti Joseon. Peran Ji jin Hee akan menampilkan raja yang bagus kepemimpinannya dan juga memiliki hati yang murni dan juga baik sebagai seorang pria. Akhirnya Ji Jin Hee jadi raja juga (I love Ji jin Hee...!!!)

Berperan sebagai lawan mainnya adalah Han Hyo Joo yang berperan sebagai Dong Yi, seorang pelayan air yang akan menjadi selir Raja Sook Jong dan yang kelak akan melahirkan Pangeran yang akan menjadi Raja berikutnya. Han Hyo Joo dan Ji Jin Hee usia mereka lumayan terpaut jauh, Han 22, sedang Ji jin Hee 38 th.




Aktris Park Ha Sun akan berperan sebagai Ratu In Hyun, isteri kedua Raja Suk Jong. Ratu In Hyun akan disingkirkan karena Raja lebih perhatian pada Selir Jang (Lady Jang), Ratu In Hyun diturunkan oleh Selir Jang yang ambisius. Tapi Ratu In Hyun meninggal secara misterius dan pihak Lady Jang dituduh meracuni Ratu.


Ratu In Hyun merawat Dong Yi yang 3 tahun lebih muda darinya. Saat Dong Yi masuk istana pertama kali, Ratu In Hyun langsung menyukai Dong Yi dan percaya padanya.



Lady Jang diperankan oleh Lee So Yeon. Selir Raja yang ambisius. Lee So Yeon , "Aku memerankan peran jahat lagi, tapi aku akan menunjukkan bahwa Lady Jang akan berbeda dari yang sebelumnya pernah dimainkan, sekarang dengan caraku sendiri."




Nah bagi penggemar Brilliant Legacy, akan ada satu orang lagi yang pasti dikenal baik, yep..Bae Soo Bin akan berperan sebagai teman masa kecil kakak Dong Yi. Perannya akan seperti "peran Bi Dam", yaitu seorang ahli pedang maskulin.

Bae adalah teman kakak Dong Yi yang berpesan agar Bae menjaga Dong Yi sebelum ia meninggal. Bae menjaga Dong Yi sepenuh hatinya sepanjang hidupnya dan mencintainya dengan penuh pengabdian (ckckck Bae sudah 2x gagal berpasangan dengan Han Hyo Joo hehe..)

Bae akan mendapat pelatihan seni bela diri secara intens dan juga pelatihan pedang agar ia bisa memerankan karakternya dengan lebih realistik (skr peran kaya Bi Dam lagi ngetren ya..).

Bae sudah memiliki basic skill dalam berkuda dan ia akan siap untuk peran2 seperti ini.

Dong Yi akan mulai ditayangkan bulan Maret di MBC

Sutradara : Lagi2 Lee Byung Hoon (Dae Jang Geum, Yi San)



Source : OSEN