Ads 468x60px

Pages

Preview Video Bad Guy

kadorama-recapsayo bersih-bersih

Preview Bad Guy thank's to KMDb01 via Youtube



Trailer ini dibuka dengan narasi dari Kim Nam Gil (suaranya bagus sih..) "Sesuatu mengenai kucing adalah...mereka tidak hanya menggigit tikus sekali dan membunuhnya. Mereka pura2 melepaskannya dan mempermainkannya, dan akhirnya membunuh tikus itu saat mereka menjadi bosan dengannya."

Menggambarkan dendam kesumatnya pada Grup Haeshin. Perusahaan milik keluarga Tae Sung (Kim Jae Wook)

Gun Wook bertemu Tae Sung di Jepang, yang menantangnya di jembatan, "Sekarang aku sudah bilang untuk mencoba dan membunuhku, apa kau takut? Aku bilang, bunuh!!"

Foto2 dibawah adalah saat Gun Wook yang digambarkan sebagai pria yang berhati keras dan ambisi yang cukup mungkin untuk menjual jiwanya pada iblis kalo perlu untuk mendapat apa yang ia inginkan sedang membersihkan yacht tempat ia tinggal yang diperolehnya dari Tae Sung.


kadorama-recaps
kadorama-recapsbersih-bersih aja pake gaya dulu ya...tapi emang keuren kata Pearl (anak Mr. Krab)

Yang sedikit mengejutkanku hehe..akting Kim Jae Wook sepertinya menarik..dibandingkan di Coffee Prince, di serial ini kayanya ada kesempatan mengeksporasi karakter Kim Jae Wook.


Ini juga membuktikan, bahwa Kim Nam gil memang punya kecenderungan untuk membuat setiap lawan mainnya mengeluarkan bakat dan kemampuan terbaik mereka. Ini kaya karakter Maya Kitajima dalam manga Topeng Kaca yang membuat Ayumi Himekawa merasa bukan apa2 dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi kalo Kim Nam gil, bukan karakter manga hehe..dia bintang beneran dan berbakat. Kebetulan juga openingnya Kim Nam Gil pakai topeng kaca haha.

Semoga tahun ini atau tahun depan ia bisa dapat Daesang Award. Harusnya Kim Nam gil dapat Daesang Award, yah doakan saja.

Bad Guy akan tayang Mei 2010.

source : Chosun