Ads 468x60px

Pages

Mary Stayed Out All Night Episode 4

Mary datang dan menemukan suaminya yang kedua dalam keadaan mencurigakan.Dia berlari ke Mu-gyul dan berteriak"Jagi-ya!" Dan kemudian menyeretnya keluar sebelum Mu-gyul bisa protes karena ditarik tanpa pakaian. Mary menarik diri Mu-gyul keluar dari sana dan bahkan berhenti untuk mengambil gitar lagiDia berjanji untuk membawa gitar padanya setelah bekerja dan menambahkan bahwa Mu-gyul tidakharus bekerja dengan orang seperti Jung-in. Hanya orang gila yang bertekad untuk menikahi seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria lainDan ketika Mary menjelaskan bahwa orang yang menganggap pernikahan sebagai sebuah bisnis tidak dapat dipercayaMu-gyul setuju jika itu aneh.


Di kantorMary meminta Jung-in untuk menjauh dari Mu-gyul, tapi Jung-in bersikeras ingin mengundang Mu-gyul bergabung untuk menciptakan musik untuk bermain. Seo-Jun datang dengan telepon baru sebagai permintaan maaf untuk kasus hari sebelumnya, dan Mary menolak hadiahDia mengatakan bahwa HP tidak rusak, tapi ia menerima permintaan maaf Seo Jun. Selanjutnya, Mary melihat Seo-Jun dan Jung-in menjalankan bersama-sama dan bertanya-tanya mengapa Jung-in tidak berpacaran dan menikah dengan seorang wanita yang cocok dengan dia dan bukan ditarik ke situasi gila.


Jung-in untuk melihat Mary sedang membaca naskah dan bertanya apa yang dipikirkannya. Mary mengatakan bahwa refresh membuat musiktapi sayangnyaorang dewasa muda tidak akan menontonnya. Dia meminta Mu-gyul gitar, tapi Jung-in akan menuntut kembali sendiriJadi Mary menampakkan untuk menjalankan seperti perempuan gila ke Mu gyulberteriak"Jagi-ya!" Untuk memperingatkan dia-dalam bersikeras bahwa Jung mengikuti Mary di sini. Mary mencoba untuk mendapatkan mereka untuk tidak bicara, tapi Jung-in masukkan Mary ke dalam van sehingga ia bisa chatting dengan Mu-gyul.

Mary mencoba untuk keluar dan mencoba untuk menghentikan merekanamun Mu-gyul mendorong Mary datang kembali dengan tangannya di keningnya dan mengatakan bahwa ia akan mengurus dirinya sendiriMu-gyul  bertanya pada Jung-in apa persetujuannya, bersikeras menikahi wanita yang sudah menikahDia menambahkan bahwa ia ditipu oleh manajer sebelumnya, dan bahwa ia tidak dapat memercayai orang yang menganggap pernikahan sebagai sebuah bisnisMary tersenyum dan Jung-in keheningan, untuk saat ini. 


Ayah Mary berbicara dengan Jung-seok, yang mengatakan bahwa kesepakatan Mu-gyul untuk kebaikan semua. Ayah mengatakan bahwa Mu-gyul terlalu playboy untuk berlama-lama dengan Mary dan bahwa ia bersumpah tidak ada yang terjadi antara mereka. Jung-Seok berpikir ayah laki2 bodoh untuk percaya yang berkeliaran dengan putrinya, dan membuat jelas bahwa Mary memilih Mu-gyul pada akhir hari ke seratus, yang meminjamkan uang harus dikembalikan. 

Ayahku segera pergi untuk melacak Mu-gyul, tapi Mary malah ditemukan bersamanya sebelum jadwalnya. Mary dan Mu-gyul melihat ayah Mary mengintai mereka, sehingga mereka melarikan diri dan bersembunyi di ruang karaoke. Ayahku mengikuti mereka di sana sehingga mereka dipaksa untuk bernyanyi sambil Mu-gyul benci tempat itu.Mu-gyul menolak untuk bernyanyi sehingga Mary mengambil mic dan mulai menyanyi, yang membuat tampilan Mu-gyul acara horor, "Apa ... Anda benar2 nada tuli!"




Mu-gyul mengambil mic dari Mary dan menyanyikan lagu yang membuatnya nyaris pingsan. Ayah Mary mendengar dari lorong, dan ketakutan, "Tidak, tidak ... apa yang telah saya lakukan? Dia benar-benar baik!" Setelah mendengar Mu-gyul bernyanyi, ayah begitu terkesan bahwa ia yakin Mary benar2 telah jatuh cinta. Mu-gyul dan Mary akhirnya menyewa sepeda untuk membuat Mu-gyul nyaman, dan ketika mereka bersepeda, Mary mengatakan pada Mu gyul yang benar-benar keren di sana, dengan bernyanyi seperti itu. Mu-gyul melihat Mary seolah mengatakan sesuatu tapi kemudian menunjukkan senyum manis dan berkata, "Jadi apa ... kamu seperti saya sekarang?"



Mary"Tidak ... Hanya secara objektifkau keren!." Mu-gyul: "Aku tahu." Mereka bersepeda keliling Hongdaedan Mary Mu-gyul berhenti ketika mereka melewati toko benang. Mereka kembali ke tempat-Mu gyuldan Mu-gyul membuat penghangat, sementara Mary merajut sarung tanganMereka begitu lucu. Mary tahu bahwa dia lebih tua dua minggu  dari Mu-gyul, dan Mu-gyul menggoda untuk memanggil kakaknya dari sekarang. Mu-gyul: "Hei, kakak, kau benar-benar terlihat seperti seorang gadis kecil, lakukan itu." Mary"Aku seorang gadis."



Mu-gyul melemparkan tangannya untuk menghangatkan mereka berdua dan Mary bertanya apa Mu gyul mau dibuatkan sarung tangan juga. Mu-gyul mengangguk, sehingga Mary meminta Mu-gyul tangan, untuk mengukur dengan tangan Mary. Mu-gyul melihat luka Mary ketika Mary mengukur tangannya dan bertanya bagaimana Mary mendapatkannya. Mary tidak ingat dan hanya tahu bahwa ayah Mary katanya melukai dirinya saat bermain, pada usia empat tahun. Mary hampir melewati jam malam sehingga ia meninggalkannya setengah jadi sarung tangan dan berjanji untuk menyelesaikannya nanti. Sementara itu, Jung in drama hanya di jalan di tempat, karena ia khawatir tentang bagaimana menangani keuangan sementara drama tidak memiliki airtime. Ayah saya datang untuk menjelaskan segala sesuatu untuk Jung-in, sejauh Mary memperhatikan: Mary harus memilih Jung-in di akhir hari ke seratus atau ayah akan menarik semua investasinya di perusahaan-perusahaan Jung-in.

Jung-in menghentikan hari berikutnya untuk mengambil Maryuntuk perjalanan dua hari ke rumah ayahnyaMary yang disebut Mu-gyul di jalanmembuat acara tentang bagaimana hal ini adalah pelanggaran jam kontrak dan bahwa mereka harus meminta untuk liburan empat hari sebagai gantinya. Jung in-sepakat dalam apa saja yang Mary inginkan, tetapi meminta Mary untuk melakukan yang terbaik akhir pekan iniJung-in pergi begitu mereka tiba untuk pertemuanuntuk mencoba dan berbicara dengan aktor utama dari drama keluar karena produksi mungkin tertundaSeo-Jun datang dan mengumumkan bahwa ia tidak pedulikarena ia percaya pada proyek ini.Dia kemudian mengundang Jung-in untuk menunjukkan ulang tahunnya malam itu, tapiJung-in menolak.



Ditinggal sendirian di rumahMary berkeliaran, dan tidak bisa menyingkirkanperasaan bahwa tempat ini terasa akrab. Dia berpikir bahwa ia harus telah melihat itu dalam sebuah dramaDia melihat foto-foto orang tuanya dengan ayahnya Jung indan bertanya-tanya siapa diadan persis pada saat itu orang tersebut masukMary berterima kasih karena telah membayar hutang ayahnyatetapi tidak mengerti mengapa dia ingin dia menjadi hukum. Pria itu mengatakan bahwa dia tahu ibu Mary bahkan sebelum bertemu dengan ayah Mary dan berjanji akan memberitahu lebih lanjut tentang Mary nanti.



Mereka duduk dan minum teh dengan suasana yang aneh dan Jung-Seok berusaha keras untuk menemukan sesuatu yang cocok dengan Mary atau kegiatan tertentu yang harus dilakukanDia memilih ba-dermaga, gaya Korea permainan caturMary tidak tahu cara bermaintapi ia tahu satu pertandingan benar2 ... Jung-in untuk pulang dan mendengar tawa ayahnya yang memainkan game dengan Mary dan menemukan mereka untuk bermain dengan menggunakan ba-dermaga di Marbel permainan.

Mereka bertiga makan dalam suasana yang aneh dan Mary jelas2 lebih  Jung-Seok, yang ia disebut 'ajushi' dan ia tidak melihat Jung-in. Mary tahu bahwa ayahnya baru saja sembuh dari kanker dan memintanya untuk mempertahankannya. Sedangkan Mu-gyul memelototkan mata karena mendapatkan tamu istimewa ... Ayah MaryAyah Mary mencoba untuk memberikan kesan yang baik tetapi gagalIa mengatakan pada suaminya Mu-gyul jika ia tidak kelimpahan materi dan bahwa Mary akan menderita jika dengan diaMu-gyul hanya menertawakan keseriusan ayahnya dan meminta ayah Mary untuk mengurusnya dengan Mary.


Mu-gyul mendapatkan panggilan dari ibunya dan bergegas untuk bertemu dengannya dan bukannya meninggalkan ayah MaryIbu sedih lagi dan Mu-gyul memberitahu ibunya untuk pergi keluar sendirian dan berhenti jatuh cintaDia bertanya kepada ibu saya tentang tiga hal kepercayaan, harapandan kasih - yang paling penting. Ibu menjawab cinta, namun Mu-gyul mengatakan tidakkepercayaan penting. Mu-gyul kepada ibu untuk menghentikan pria yang mencintai wanita dan pria berpacaran yang handal /terpercaya.



Dia bertanya di mana Mu-gyul mendapatkan jawaban kata2 dan Mu-gyul ketika ia mendapatkannya dari gadis luar rumahnya pada waktu ituIbu"Oh, gadis manis yang seperti anak anjingyaIbu mendesah ketika dia sangat kesepian dan menyarankan bahwa ia dan Mu-gyul hidup dengan ituMu-gyul terkejut mendengar gagasan itu,tetapi mengatakan bahwa jika baik2 saja segalanya - dia akan berjalan dengan baik pada akhirnya ketika ia menemukan pacar baruIbu meminta maaf karena Mu-gyul telah dibuat seperti initanpa ayah dan kehidupan rumah satu keluarga yang lain.


Mu-gyul tidak terlihat sedih dan mengatakan bahwa itu adalah masa lalu. Dia menatap ibu dengan manis dan bertanya apa ibu ingin es krim. Mu-gyul sehingga keluarga manusia dalam hubungan ini. Dia sama dengan Mary! Ayah Mary mengikuti mereka dan mengambil foto mereka, dan berpikir bahwa ini akan menjadi bukti bahwa Mu-gyul adalah rumah penipu. Tetapi sementara Mu-gyul membayar es krimnya, ibu mendapatkan panggilan dari mantan pacarnya dan segera berlari ke pria itu tanpa pemberitahuan apa2. Dia meninggalkan Mu-gyul sendiri dengan es krimnya.



Mu-gyul makan es krim membeku sendirian di kebun, dan Mary disebut untuk menunjukkan penampilan lain sebelum Jung-in. Dia berteriak, "Jagi-ya!" Berulang kali sampai Mu-gyul harus meminta dia untuk berhenti karena dia diteror mendengar kata itu. Mary menjawab bahwa ia juga merindukannya dan Mu-gyul mengatakan bahwa Mary harus mendapatkan penghargaan untuk aktingnya. Jung-in menyeringai padanya ketika ia mendengarkan Mary, mungkin akan kagum melihat betapa keras Mary mencoba untuk membuat dirinya terlihat saat dia jatuh cinta.

Mary meminta Mu-gyul apa yang paling penting - keyakinan, harapan, atau cinta - dan Mu-gyul meningatkan jika kepercayaan adalah yang paling penting dan yang dibangun di atasnya. Meskipun Mu-gyul memutar matanya pada awalnya, kata2 Mary benar2 memukul terutama di malam hari seperti ini dengan ibunya. Mary berteriak, "Aku mencintaimu!" Dan menutup telepon. Lie pergi dan mereka berdua terkejut ledakan. Mata Mary melotot, kaget sendiri dan Mu-gyul tidak bisa menahan senyum.



Seo-jun duduk sendirian di pesta ulang tahunnyamemegang gitar dan pemikiran Mu-gyulBeberapa produksi drama tiba dengan kue dan hadiahtapi itu tidak membuat semangatDia mendapatkan pesan dari teman gyul Mu-band, dan bertemu dengan mereka untuk minum.

Jung mengatakan kepada ayah nya bencana dalam produksi dramanyatapi diabersikeras ingin melanjutkan, meskipun ayah protes untuk melepaskannya. Ayah Mary datang untuk memberikan jaminan pada Jung-Seok apakah dia bisamenangani situasi dengan Mu-gyul. Mary di sekitar rumahdan kebetulan melewatifoto-foto lama di mana Jung-dalam melaksanakan Mary ketika mereka masih kecil.Jung-dalam menemukan Mary dan mereka berdua memandang dan bertanya-tanya mengapa Jung-in menjalankan Mary dan mengapa mereka tidak ingat.


Kedua ayah mengingat masa lalu dan fakta bahwa ketika Jung-in dan Mary masih kecil, mereka benar-benar telah merencanakan untuk menikah. Mary bertanya apa artinya dalam foto. Jung-in: "Aku di sini Aku akan melindungimu Selamanya..." Jung-in meminta untuk melihat luka Mary dan Mary menolak. Mary bertanya-tanya mengapa Jung-in tidak ingat apa2 ketika mereka bertemu sebagai seorang anak, karena Jung-in 8-tahun dalam foto. Namun Jung-in tidak ingat apa2 pada usia itu dan tidak ingin mengingat apa2.




Jung-in mengakui bahwa itu adegan romantis - hubungan mereka telah dimulai dua puluh tahun lalu. Dia mengatakan kepada Mary tidak masalah, ia akan menikahi Mary di akhir hari ke seratus. Mary marah bahwa Jung-in memecahkan kata2nya bahwa dia tidak peduli tentang pernikahan dan bahwa ia hanya harus melewati seratus hari itu. Jung-in mengatakan bahwa segala sesuatu telah berubah dan bahwa ia ingin Mary memilih pada akhir hari ke seratus. Mary mengumumkan bahwa dia tidak akan melakukan hal seperti itu dan mengingatkan Jung-dalam jika ia jatuh cinta dengan orang lain. Mary berbalik untuk pergi, tapi malah terpeleset dan jatuh. Jung-in, dan ia memegang Mary mendesah. Dia membawa Mary datang dan ayah keduanya berseri-seri.


Mu-gyul duduk di rumah dan menemukan Mary catatan tentang kisah cinta mereka (versi bahwa Mary mengatakan kepada ayah). Mu-gyul menyebutnya 'novel romantis hantu pembujuk', tapi kemudian geli ketika dia membacanya. Dia berhenti dan menatap curiga dirinya di apartemen kosong, seolah ia tidak ingin tertangkap membaca cerita. Dia kemudian mencoba sarung tangan setengah untuk membuat tangannya hangat, dan ketika telepon berdering, pikiran pertamanya adalah, "Apa Mary Christmas?"



Sayangnya tidak, itu dari  teman Mu-gyul dan dia keluar untuk menemukan Seo Jun disana. Seo-Jun santai menyarankan bahwa mereka datang kembali di depan semua orang.  mu Gyul mengatakan bahwa seo jun wajib tahu - ketika hal-hal berakhir baginya maka itu berakhir. Sesuatu seperti itu. Seo-Jun bersikeras untuk menggunakan kamar kecil saja dan teman2 Mu kagum pada Seo-Jun  masih berpikir dari Mu-gyul, masih mengenakan kalung gitar Mu-gyul Buatlah dia. Mu-gyul mengingatkan mereka bahwa mereka yang menyarankan dia untuk menikah Mary,dan jawaban mereka ketika Seo Jun selera lebih seperti Mu-gyul. Tapi mereka juga mencobai Mu-gyul sejak mulai jatuh cinta dengan Mary.


Mu-gyul menyangkalnya dan pergi keluar, marah lagi setelah menerima pesan dan pesan itu masih belum Mary. Mu-gyul pulang melainkan melihat Seo-Jun diserang dua orang mabuk. Mu-gyul memukul mereka dan menarik diri dengan Seo-Jun berteriak di jika dia telah memperingatkan untuk tidak pergi sendirian. Mu-gyul bertanya apakah Seo Jun baik2 saja dan Seo-Jun mengatakan tidak ketika ia dikonversi ke Mu-gyul tegas. Sementara itu, Jung-in menyediakan es pada pergelangan tangan Mary dan Mary bertanya mengapa Jung-in perubahan pikiran tentang menikahinya. Jung-dalam mengatakan bahwa itu baik untuk bisnis dankeinginan ayahnya. Ia mengatakan jika ayahnya seperti dewa bagi dia dan Mary dengan pandangan penasaran.


Jung-in untuk mencapai kaki Mary dan menaruhnya di atas bantal dan Mary bersembunyi di bawah selimut. Dia mencari hp untuk menelepon Mu-gyul, tapi Jung-in mengambil hp dari tangan Mary dan meminta Mary untuk tidak memanggil: ".Kang Mu-gyul adalah rivalku sekarang" Jung-in kata2 mengulanginya: "Aku akan melindungimu." Ketika ia mencium Mary di dahi....