Ads 468x60px

Pages

Running Man Episode 55




Pada episode kali ini hati para lelaki sedang berkibar-kibar. Karena pada episode ini tidak hanya ada 2, melainkan ada 4 tamu wanita untuk meninggalkan pipi mereka menjadi kemerahan. Ini merupakan episode kemunduran ke sekolah tinggi dan udara yang kental dengan nostalgia dari permainan untuk makanan.Cinta yang baru akan diberikan untuk seseorang;yang sedang patah hati untuk orang lain. Saat pengejaran adalah saat-saat dimana kamu harus menjaga jari-jari kakimu - let's go!



EPISODE 55. Broadcast August 8, 2011

Di sini kita akan pergi dengan Girl Group Special di Running Man! Pada awalnya adalah semua pemain berkumpul di arena rollerskatingseperti yang dilakukan pada tahun 1980 an, mereka berskating di sekitar sampai semua tamu datangMereka sedikit kikukdan dalam mode RM tradisional, mereka saling mendorong satu sama lain pada setiap kesempatan yang diberikan.





Bintang tamu mereka hari ini: Ji-yeon (T-ara), Suzy (Miss A), Luna (f(x)) dan Sulli ((x)). Para cowok-cowok selalu berada di samping para bintang tamu tersebutapa yang telah mereka lakukan untuk mendapatkan perlakuan khusus seperti itu? Lampu flash menyala lagi - apa ada bintang tamu lainnya? Ternyata Tidak! tapi itu adalah Ji-hyo Mung, yang berusaha untuk cocok dengan cewek-cewek muda tersebut.hahahaha...

Permainan yang pertama adalah untuk membuat pasanganSet-up di sini seperti  sekelompok anak-anak sekolah menengah cewek dan cowok yang sedang kencan. Selanjutnya, para cowok-cowok pun memperkenalkan diri mereka masing-masing. Mereka semua  berusaha untuk mengesankan  para gadis-gadis yang tertawa dengan paling manisdan berharap mereka berakhir dengan seseorang pada akhir malam.

Pertama-pertama para cowok-cowok memperkenalkan dirinya masing-masing. Sedangkan yang cewek-cewek telah dibekukan oleh Jong-kook,"Hi", Ketika ditanya apa yang dia baik-baik sajaJongkook  menjawab, "Fighting." dengan sangat natural.

Kwang-soo memperkenalkan dirinya seperti anak sekolah yang tidak bersalah"Jika ada orang yang menyukaiku ...Ji-hyo: "Tidak ada."  Oh god, get this boy a teddy bear…stat!



Sekarang giliran yang cewek-cewek untuk memperkenalkan diri. Kwang-soo ternyata lebih merah dari tomat yang matang ketika dia mengetahui bahwa Suzy memilihnya. Sedangkan Jong-kook senang ketika mendengar bahwa Ji-yeon sedikit menyemangati dirinya sendiriCewek-cewek merasa canggung berbicara dalam bahasa banmal (informal pidato) karena mereka berpura-pura menjadi teman sekelas dengan para pemain yang jauh lebih tuadan dalam kasus Suzy, ia tergelincir kembali ke jondae (pidato formal)Hehe.

Ji-hyo memperkenalkan dirinya sebagai Song Ji Hyo, tapi para pemain memanggilnya keluar"Kau Chun Sung-im (nama asli Ji-hyo)!" Tidak terpengaruh, dia meneruskan pada"Saya seorang senior yang tahun ini dan mereka ... adalah junior saya. "HA. Disini Song Ji-Hyo juga mengatakan bahwa dia lebih suka Garytapi ia bergumam pelan untuk  melupakan "Monday Couple" hari ini.

Tugas kali ini adalah untuk berputar sepuluh kali kemudian berdiri di tempat yang sama dengan cewek/cowok pilihannyaSemua orang berpasangan ... selain "Big Nose" HyungOofKeterangan dari pasangan masing-masing cukup lucuHaha dan Suzy"Serupa Tinggi," sedangkan Monday Couple, "Ini Seninkau tahu?" Jong-kook dan Ji-yeon "Pasangan Terbaik."




Waktunya untuk Couple Race! Setiap pasangan diberi uang dan kartu misi. Misi mereka adalah untuk membeli tiga pensil dan mempertajam mereka dalam 15 detik ... sementara para wanita digendong belakang (piggy-back). Jong-kook meyakinkan pada Luna bahwa perjalanan piggy-back dari Kwangsoo akan mirip dengan sebuah perjalanan taman hiburan. Sebaliknya, Suzy mungkin menyeret kakinya berkat perawakan pendek Haha ituSaya suka bagaimana cara terbaik menjadi yang  terpendek dan yang tertinggi mungkin merugikan misi ini.

Tapi ketika mereka tibaitu Kwangvatar yang ras di depan orang lain dan itu Haha terengah-engah perjalanan ke toko dan kembaliHaha: "Ini bukan karena kau yang berat ... itu karena aku lemahDia serius terlihat seperti dia mati pada saat Suzy mempertajam (atau gagalpensilAku ingin tahu apakah dia terlalu muda untuk orang-orang tua-sekolah Pengasah pensil.



Setiap remaja akan memiliki hari itu - dan pada saat itu merupakan momen Kwang-soo untuk memancarkan sinar ketika ia dan Luna adalah peserta yang sukses pertama kali. Apakah ini pertama kalinya dia selesai pertama untuk hal yang baik? Akhirnya!


Ack! Kutukan dari ujung pensil yang patahDalam upaya untuk berhasilGary menggerogoti pensil dengan giginyaPerjalanan bolak-balik sangat melelahkan buat para cowok-cowok. Sehingga Haha mengakui"Saya bilang padamu Suzy bahwa aku lemah. Tapi benar ...kamu hanya berat, "dan ketika Jae-suk dan Sulli tempat halangan keduaJae-suk membutuhkan istirahat dulu sebelum berpindah.

Tim yang menduduki tempat pertama dan kedua dari atas, menuju tujuan berikutnya dengan menggunakan mobil mereka sendirisementara yang lain kembali dengan menggunakan bus. Setiap Tim menarik kartu untukdilihat apakah cewek-cewek mereka cocok dengan Big Nose Hyung. 

Gary memilih kartu rogue dan Suk-jin dan Ji-hyo bersamaan berteriak"Mengapa dari semua nasib buruk ...Gary merajuk di sudut itu: "Apakah cinta adalah seperti ini?Sebuah beban ketika mereka denganmu, tapi merindukan mereka ketika mereka pergi"

Dalam Running Man fashion yang benar, Luna tiba-tiba berlari dengan cepat untuk menuju lokasi berikutnya dengan Sulli tertinggal di belakangnyamenghubungkan ketidakmampuannya untuk lari dengan pertambahan kepercepatan yang tiba-tibaTidak perlu untuk menjalankannamun, karena  kedua tim yang dibutuhkan untuk misiKedua tim duduk di restoran dan merenungkan tentang apa tugas kali ini adalahurutan di mana piring ditempatkanBerapa banyak daging dimasak?




Mr PD memberitahu mereka untuk tidak khawatir dan memakanTapi serius - kapan kamu pernah melihat para pemain menyantap makanan dengan nyamanMereka gembira untuk isi hati mereka pula. Mereka menerima misi mereka untuk tali pada pedometerdan jam dalam jumlah 'langkahyang sama untuk tagihan merekaJae-suk berseru,"Setidaknya kita tidak memesan satu yang paling mahal!"



Aku mulai latihan hanya untuk menonton mereka menari untuk musik 80 an dan  mati karena tertawa untuk "gerakan tarian" Yoo Hyuk.  Sulli merasa lelah untuk  bernafas setelah upaya kedua mereka"Kita dalam masalah ...dan menunjuk ke pedometer yang menunjuk kisaran 200-an di saat mereka membutuhkan setidaknya 450Mari kita sebut saja seperti itu -yang menyebalkan.

Menonton tarian tim lain adalah sama menggelikan. Hanya satu orang yang mampu dan Ji-yeon yang cerdas telah memesan 1 piring masakantetapi mereka gagal untuk pergi lagi karena telah MELEBIHI batas. Dan saya pikir menonton tarian Haroro akan membuat hari menjadi cerah. Haha dan Suzy sukses dan menuju ke depan dari restoran untuk tujuan mereka selanjutnya.

Ketika mereka semua telah tibamisi terakhir mereka adalah Hide-dan-Seek. Setiap pasangan dihubungkanoleh cincin kertas dan tujuan mereka adalah untuk tidak terjebak atau terputusSaya suka disaat setting untuk natural skinship dan pipi memerahMereka bertanya-tanya siapa yang bisa menjadi Seeker dan pada saat itu Jong-kook menjawab dengan tajam, "GaryDia sendirian ... "


Haha menjelaskan kepada Suzy bahwa dia adalah orangyang paling takut dengan kucing yang pernah dilihatnya dan  ia juga orang yang sangat membenci kejutanAda suara gemerisik di belakang mereka dan jeritan Suzy dan ternyata ... mereka hanya menemukan VJ dibelakang mereka. LOL.

Selain itu, rambut panjang Suzy bergoyang pada saat mereka berjalan dan Haha menoleh kembali pada gadis yang mirip dengan gadis yang ada di Ring .

Gary datang dengan sendirian dan seperti yang diharapkan, hari ini adalah SeekerIni merupakan waktu yang cukup lama sejak aku telah melihat bel yang tergantung di sepasang sepatu kets RM. Ini membutuhkan waktu beberapa saat untuk Gary juga karena praktis membawanya selamanya dan sehari untuk memakainya. Dia keluar dan speaker tanda hide and seek telah dinyalakan.


Singkat waktu, Jae-suk dan Sulli memilih untuk bersembunyi di mobil. Gary tidak akan pernah berpikir untuk mencari mereka di sana, kan? Salah. Gary berjalan-jalan di sekeliling perimeter luar, semakin dekat dan dekat dengan lokasi mereka ... tetapi Gary tidak melihat hal yang aneh dan akhirnya dia pergi. Fiuh!


Serius, Gary adalah Seeker terburuk yang pernah adaDia tidak masuk di tempat Haha dan Suzy bersembunyi dan tidak secara menyeluruh masuk melalui loteng dimana tempat Jong-kook dan Ji-yeon bersembunyi. Tapi ia memiliki indra keenam untuk Ji-hyo karena ia mengejarnya dan berhenti untuk bergembira karena rantai kertas yang ada diantara Ji-Hyo dan Suk jin.

Sementara ituKwang-soo dan bercanda dengan Luna dengan memutar-mutarkan sentermenunggu GaryIni terlalu buruk bahwa senter dapat memberikan petunjuk lokasi mereka, selama Gary merubuhkan
 tembok yang mereka bangun sendiri. Kwang-soo dan Luna berlomba menyusuri lorong dengan kaki telanjang mereka, tetapi tidak ada gunanya - Garymenangkap dan mudah mengeliminasi mereka.


Ini sudah setengah jalan dan dengan tiga pasangan tetapHaha dan Suzy berkeliaran di sekitar untuk menemukan tempat persembunyian dan mereka berakhir di ruangan yang sama dengan Spartakooks. Ide Suzy adalah jika mereka dapat bersembunyi di suatu tempat di sini, tapi itu membutuhkan satu elang menatap mata Jong-kook sedangkan untuk Haha adalah menunjukkan bahwa mereka harus mencari tempat lain.


Di dalam penjara, mereka yang telah tereliminasi dikunjungi oleh Jae-suk dan Sulli, mereka hanya akan menunggu di penjara selama 30 menit tersisa. Tapi mereka tiba-tiba mendengar keributan dari luar dan itu adalah Haha dan Suzy yang sedang dikejar oleh Gary dan mereka datang ke arah mereka. Jae-suk langsung tiarap ke lantai ... dan Gary begitu sibuk saat berada di penjara dan gagal untuk menyadari kehadiran Jae-suk.HAHAHA.


Haha menawarkan Gary proposisiDia akan memberikan lokasi Jong-kook dan ditukarkan dengan kebebasan sementara. Siapa yang bisa melewatkan tawaran seperti ituGah, saya tahu bahwa mata elang akan datang untuk menggigitmu di pantatJong-kook. Setelah mengejar secara sehat dengan memutari halamanJong-kook dan Ji-yeon akhirnya tereliminasiHanya mengingat Haha - balas dendam datang dengan sepenuh hati.



Berbicara di antaranyaHaha dan Suzy menemukan tempat persembunyian baru dekat penjara, banyak yang kecewa dari sisa pemainIni tidak lama setelah Jae-suk dan Sulli mencoba untuk mengikuti, tetapi akhirnya bersembunyi di tempat yang lebih mencolokGary datang dalam acuh tak acuhtapi dia tidak bodoh, dan ia takut pasangan ke eliminasi.

Jam sekarang menunjukkan jika masih ada lima menit yang tersisa dan itu Haha dan Suzy melawan GaryHaha, aku bilang balas dendam yang cepat - dan balas dendam Jong kook yang meneriakkan nama Gary untuk memberi tahu lokasi mereka

Setiap menit yang berharga dan Gary menemukan dua orang di lapanganAda kurang dari satu menit tersisaDapatkah mereka bertahan lebih lamaGary melompat untuk memutuskan rantai ... dan detik itu terlalu terlambat! Haha dan Suzy adalah pemenang Race Couple!


Tapi jauh di malam hari ... cewek-cewek minum teh penasaran. Keesokan paginyaanak laki-laki berkunjung untuk memberikan susu dan mereka heran akan apa yang mereka temukan ...

Kami terpaksa menunggu seminggu?! Bah.